PPP Kota Bekasi Bantu Janda Terdampak Corona

.

PPP Kota Bekasi Bantu Janda Terdampak Corona

Editor: BS
Selasa, 07 April 2020

Kota Bekasi - Ditengah merembaknya wabah Virus Corona, Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H.Sholihin membagikan ratusan paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat terutama para janda yang terdampak social distancing.

"Kegiatan sosial ini dilakukan guna membantu meringankan beban masyarakat secara ekonomi akibat imbas dari pandemik wabah virus corona," ucap Sholihin yang juga menjabat anggota DPRD Kota Bekasi, Senin (06/04/20).

Atas dasar keprihatinan terhadap kondisi itulah yang kemudian menggerakan para kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi untuk berinisiatif membantu masyarakat yang sedang dilanda kesusahan.

“Kegiatan ini murni inisiatif kami selaku kader partai yang ingin membantu sedikit meringankan beban masyarakat yang sangat terdampak oleh adanya penyebaran virus corona dan diberlakukannya social distancing ini, sehingga ekonomi mereka terganggu” ungkap Pria yang akrab Gus Shol

Ia menuturkan, banyak masyarakat yang berpenghasilan kecil kemudian berkurang penghasilannya lantaran kondisi situasi sekarang ini. seperti halnya profesi juru parkir, pedagang kecil, buruh harian, pengemudi ojek daring dan pelaku ekonomi kecil lainnya.

“Urusan kesehatan, khususnya penanganan covid-19 ini sangatlah penting, tapi masalah ekonomi juga tak kalah penting, apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan,” tuturnya.

“Kita bantu juga untuk para jompo. Memberikan bantuan kepada janda - janda tua beras 5 kilo gram dan uang 50 ribu di Rw 03 sepanjang jaya,“ tandasnya. (GL)