Polres Metro Bekasi Kota Bagikan 200 Sembako

.

Polres Metro Bekasi Kota Bagikan 200 Sembako

Editor: BS
Sabtu, 11 April 2020

Kota Bekasi – Dalam rangka mengurangi kesulitan ekonomi akibat dampak Covid 19, Polres Metro Bekasi Kota kembali membagikan sembako kepada warga dan ojek online (ojol) yang sering nongkrong pinggir jalan.

Sebanyak 200 paket sembako disiapkan oleh Polres Metro Bekasi Kota dan akan 4 Titik menjadi sasaran pembagian sembako diantaranya Bintara Jaya, Jalan A. Yani, Jalan Perjuangan dan Mega Bekasi.

Terlihat Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko bersama Dandim 0507/Bks berkeliling dan secara langsung membagikan sembako kepada driver Ojol yang ditemuinya.

“Kita hari ini membagikan sembako kepada kawan-kawan Ojol mambantu kesulitan mereka, dimana mereka adalah salah satu yang terkena dampak dari musibah Pandemi covid-19,” kata Kapolres Metro Bekasi kota Kombes Pol. Wijonarko pada Sabtu (11/04/20).

Dirinya pun berharap kepada seluruh elemen masyarakat dengan tingkat ekonomi mampu, bisa saling gotong royong untuk membantu warga yang kesulitan ekonomi akibat dampak virus corona.

“Tadi ternyata antusiasnya sangat banyak, ini menunjukkan bahwa ternyata banyak warga masyarakat kota Bekasi yang mengalami kesulitan atas musibah ini, kiranya kita bisa bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk dapat saling membantu,” pungkasnya. (GL)