Muspika Taruma Jaya Apresiasi Giat Sosial IWO Kabupaten Bekasi

.

Muspika Taruma Jaya Apresiasi Giat Sosial IWO Kabupaten Bekasi

Senin, 06 April 2020

BEKASI SATU, KAB. BEKASI -  menangkal wabah virus corona atau yang biasa disebut Covid-19, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi membagikan ribuan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan di wilayah Kecamatan Tarumajaya, Senin (06/04/20).

Dalam giat aksi sosial tersebut, turut dihadiri Camat Tarumajaya, Dwy Sigit Adrian, Kapolsek Tarumajaya AKP Yudo dan tokoh masyarakat desa Segara Jaya, Haji Agus Sopyan

Perwakilan IWO Kabupaten Bekasi, Budi uban mengatakan, acara giat ini merupakan kepedulian kami terhadap wabah virus corona yang semakin membuat khawatir warga.


"Alhamdulillah, IWO Kabupaten Bekasi bersama tokoh masyarakat membagikan ribuan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan," kata Budi Uban usai membagikan masker di perbatasan Jakarta Utara dan Kabupaten Bekasi.

Tidak hanya itu Camat Tarumajaya, Dwy Sigit, mengapresiasi kegiatan IWO dan tokoh masyarakat membagikan ribuan masker kepada masyarakat.

"Saya sebagai perwakilan Muspika  Tarumajaya mengapresiasi kegiatan IWO Kabupaten Bekasi bersama tokoh masyarakat desa segara makmur, H. Agus Sopyan. Semoga kegiatan sosial ini bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Tarumajaya" ucap Dwy.

Ditempat yang sama, Tokoh masyarakat Agus Sopyan berharap dengan giat sosial pembagian masker ini, bisa memutus mata rantai penyebaran corona di Wilayah Kecamatan Taruma Jaya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk bersama sama memberantas wabah virus corona dengan cara mematuhi aturan Pemerintah Pusat.

"Mari kita bersama sama memerangi Wabah virus corona, karena dengan cara ini, kita bisa memutus pintu rantai virus corona," ucap H. Agus Sopyan. (GL)