Jelang Ramadhan, 4167 Karton Pembersih Lantai Siap Ditebar ke Masjid Kota Bekasi

.

Jelang Ramadhan, 4167 Karton Pembersih Lantai Siap Ditebar ke Masjid Kota Bekasi

Editor: BS
Jumat, 03 April 2020

Kota Bekasi - Dewan Masjid Indonesia (DMI) Cabang Kota Bekasi memberikan 4167 Karton yang berisikan 25.000 botol pembersih lantai merk super sol dan akan dikirmkan kembali sebanyak 25.000 botol.

Serah terima tersebut langsung di terima oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi di Stadion Patriot Chandrabaga yang kini menjadi pusat Posko Gugus Tugas Percepatan penanganan covid 19, bersama Kapolres Metro Bekasi Kota dan Dandim 0507 Bekasi.

Rahmat Effendi nantinya akan mendata setiap masjid yang tercatat di Kota Bekasi dan akan langsung disebarkan, dalam pencegahan virus covid 19 ini,

"Maka dari itu, sterilisasi masjid ini dilakukan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, semoga saja virus ini cepat berlalu sehingga kita bisa laksanakan Tarawih, itikaf atau sholat wajib di Masjid seperti biasanya," ujar Rahmat Effendi, (03/04/20).

Wali Kota Bekasi juga ucapkan terima kasih atas kontribusi besar dari Dewan Masjid Indonesia dalam penyebaran pembersih lantai ini yang akan segera dikirim ke Masjid di Kota Bekasi, bentuk usaha perhatian untuk rumah ibadah bagi muslim dengan harapan selesainya wabah yang sedang melanda di negeri Indonesia ini.

"Selalu mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer, memakai masker, dan lakukan isolasi mandiri dirumah, mari kita kerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi untuk segera memutus mata rantai virus Covid 19 ini, upaya Pemerintah Kota Bekasi dalam pencegahan telah dilakukan, tinggal masyarakatnya memahami dan ikuti aturan Pemerintah," Pesan dari Wali Kota Bekasi. (GL)