Jelang Ramadan, Fraksi Gerindra Bagikan Sembako Khusus Insan Pers

.

Jelang Ramadan, Fraksi Gerindra Bagikan Sembako Khusus Insan Pers

Editor: BS
Senin, 20 April 2020

Kota Bekasi - Bentuk kepedulian akibat dampak virus corona yang tengah dihadapi bangsa Indonesia, Anggota Fraksi Gerindra Kota Bekasi, seperti Puspayani, Ibnu Hajar Tanjung, Sopandi dan membagikan paket sembako kepada  para Jurnalis di Kota Bekasi.

Sebanyak 100 paket kebutuhan pokok berupa beras, gula dan berbagai kebutuhan rumah tangga diberikan untuk jurnalis juga tenaga security dan office boy lingkungan DPRD kota Bekasi.

"Semoga sembako yang kita dibagikan bisa meringankan kebutuhan teman-teman yang sebentar lagi menyambut bulan puasa, terutama untuk sahabat saya kawan Jurnalis," ucap ketua Fraksi Gerindra, Puspayani, Senin (20/04/20).

Terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bekasi, ia mengajak agar masyarakat tetap mengikuti himbauan dan mentaati aturan yang telah disampaikan oleh pemerintah.

“Seperti jaga jarak, tidak keluar rumah, cuci tangan, jaga kebersihan dan kesehatan. Itu sebagai salah satu pencegahan corona,” imbuhnya.

Ia berharap pandemi virus corona segera cepat berakhir.”Saya harap pandemi ini cepat berlalu agar kita bisa kembali menjalani aktifitas seperti biasa,” harap Puspa. (GL)