Jaga Imunitas, Pengurus dan Kader Golkar Kota Bekasi Disuntik Vitamin C

.

Jaga Imunitas, Pengurus dan Kader Golkar Kota Bekasi Disuntik Vitamin C

Minggu, 19 April 2020
Ketua Umum Baladhika Karya Nofel Saleh Hilabi.

Kota Bekasi - Menjelang bulan puasa ditengah pandemi Covid 19, Baladhika Karya bersama DPD Golkar kota Bekasi melakukan penyuntikan vitamin c Kepada pengurus dan kader Golkar yang sudah berjuang membantu masyarakat.

Menurut Ketua Umum Baladhika Karya Nofel Saleh Hilabi, Dampak virus corona (covid-19) sudah menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat kecil, menengah maupun kalangan atas, tidak hanya itu perekonomian pun tergoncang.

Maka dari itu, guna membantu meringankan perekonomiaan masyarakat terutama masyarakat kecil, Nofel bersama pengurus dan kader DPD Golkar kota Bekasi akan membagikan 3.000 sembako

"Memasuki bulan suci ramadhan saya ingin pastikan imun tubuh seluruh kader golkar terpenuhi. Apalagi nantinya para kader akan menjadi garda terdepan pembagian 3.000 sembako kepada warga terdampak," ucap Nofel di gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Minggu (19/04/20).

Lanjutnya, ia menjelaskan terhadap apa yang dilakukan Pemerintah pusat maupun daerah sudah tepat dengan menyuarakan Social Distancing kepada masyarakat, Namun dirinya ingin elemen masyarakat mematuhi peraturannya karena Pemerintah tidak bisa sendirian menangani permasalahan yang sedang terjadi di Indonesia.

"Kita sebagai unsur elemen masyarakat di dalamnya harus membantu pemerintah untuk menuntaskan ini, saya yakin Pemerintah bisa menyelesaikan kasus pandemi Corona ini bersama dengan kita yaitu masyarakat," kata Nofel yang juga menjabat Fungsionaris DPP Partai Golkar. (GL)