DPRD Kota Bekasi Apresiasi Langkah Sosial PT. MGB

.

DPRD Kota Bekasi Apresiasi Langkah Sosial PT. MGB

Editor: BS
Kamis, 16 April 2020

Bekasi - Banyak cara yang dilakukan donatur dalam membantu warga terdampak virus Corona atau Covid 19. Salah satunya yaitu PT. MGB (Mahardhika Global Bisnis) yang membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat terdampak.

Bernadus Voerman selaku General Manager PT. MGB yang mewakili pimpinan perusahaan Alex Nourman SH mengaku prihatin atas kondisi masyarakat saat ini.

Untuk itu dirinya bersama pegawai PT. MGB tergerak untuk memberikan bantuan ratusan sembako kepada para pekerja harian seperti ojek online, tukang parkir dan masyarakat sekitar yang kurang mampu.

"Pembagian kali ini merupakan sesi terakhir kita membagikan sembako, sama seperti kemarin sasaran kita masih sama di kalangan kelas bawah. Mulai dari supir angkot, ojek online dan mereka yang membutuhkan karena dampak corona ini, Ucap Bernadus, Kamis (16/04/20).

Dirinya berharap dengan pembagian sembako ini, bisa membuka mata kepada para perusahaan lain untuk bisa membantu sesama serta memberikan motivasi

"Tujuan kita sebenarnya untuk mengajak para pengusaha untuk membantu, meringankan dampak ekonomi kita, memberikan motivasi, semangat karena dampak corona ini," kata Bernadus.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan, Arif Rahman Hakim mengapresiasi langkah sosial yang dilakukan PT. MGB, dirinya juga mengajak kepada perusahaan lainnya untuk bersama2 membantu mencegah penyebaran virus Corona.

"Saya memberikan apresiasi langkah pembagian sembako yang dilakukan PT.MGB, Ini merupakan langkah awal peduli kepada masyarakat yang terdampak virus corona," Ucap Aroef yang juga sebagai ketua Komisi II Dprd Kota Bekasi. (GL)