Ditengah Pandemi Corona, DPG Peduli Terhadap Masyarakat

.

Ditengah Pandemi Corona, DPG Peduli Terhadap Masyarakat

Editor: BS
Rabu, 22 April 2020

Kota Bekasi - Pada bulan April 2020, Damai Putra Group (DPG) genap berusia 39 tahun akan terus berkomitmen untuk menciptakan ruang kehidupan yang menyenangkan untuk tumbuh dan berkembang yang memberikan dampak positif terhadap sosial, ekonomi dan lingkungannya.

Di tengah tantangan pandemi corona, DPG tetap peduli terhadap masyarakat sekitar sesuai dengan nilai perusahaan yaitu People dan misi perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik. DPG memberikan bantuan kepada Pedagang UMKM di Pasar Modern Kota Harapan Indah yang terdampak langsung pemasukan hariannya karena pandemi Corona ini.

 Di kawasan proyek yang dikembangkan, DPG memastikan untuk tetap menjaga kenyamanan penghuni dengan melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala dan menyediakan jasa Layanan Pesan Antar Pasar Modern Kota Harapan Indah (KHI) yang menjadi salah satu solusi untuk penghuni KHI di tengah situasi saat ini.

DPG juga tetap optimis dalam menjalankan aktiftas pemasaran meskipun sebagian besar dalam kondisi work from home (WFH). Sejumlah langkah dan strategi dilakukan menyesuaikan kondisi saat ini salah satunya pemasaran aktif melalui digital marketing.

“Untuk aktifitas pemasaran fokus kami adalah pada rumah siap huni dengan banyak pilihan produk dan harga. Kami tidak stop pembangunan tapi tetap disesuaikan dengan jadwal serah terima dan masih berlanjut meskipun ada perlambatan aktivitas”, ujar Hadiputra Sales Department Head DPG, Selasa (21/04/20) .

Saat ini tersedia penawaran khusus untuk setiap pembelian unit Sayana Apartments dengan diskon sampai dengan Rp 60 juta dan cicilan mulai Rp 1 jutaan. Ada pilihan hadiah langsung antara lain: PS 4, Threadmill dan Home Theatre serta subsidi biaya KPA langsung akad. Sedangkan untuk rumah siap huni tersedia promo spesial Kado Ulang Tahun DPG untuk setiap pembelian unit berhadiah Motor Honda PCX Hybrid, voucher Informa/Ace Hardware/MAP, gratis biaya BPHTB dan subsidi biaya KPR.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap karyawan, DPG memastikan kondisi lingkungan kantor tetap higienis dengan melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala dan menerapkan kebijakan pengurangan jam layanan, work from home (WFH) dan memakai masker serta menjaga jarak pada saat melayani konsumen untuk sementara waktu. (GL)