Dibawah Terik Matahari, HZM Bagikan 1000 Nasi Bungkus

.

Dibawah Terik Matahari, HZM Bagikan 1000 Nasi Bungkus

Editor: BS
Rabu, 22 April 2020
Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) H Zainul Miftahbersama Barisan Muda Kosgoro (BMK) Kota Bekasi bagikan Nasi Bungkus untuk Korban Pandemik Covid 19

Kota Bekasi - Dibawah terik matahari, Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) bersama Barisan Muda Kosgoro (BMK) Kota Bekasi yang berada di bawah naungan Kosgoro 1957 kembali melakukan aksi peduli dampak Corona dengan pembagian 1000 nasi bungkus di Jalan Raya Ahmad Yani Kota Bekasi, Rabu (22/04/20).

Terlihat para kader Kosgoro 1957 ini membagikan nasi bungkus kepada pengemudi ojek online, petugas pesapon dan sopir Angkot serta para pejalan kaki yang sedang melewati jalan Ahmad Yani

Ketua HPK Kota Bekasi H Zainul Miftah mengatakan aksi peduli ini merupakan wujud solidaritas sosial kader Kosgoro 1957 dalam membantu masyarakat yang virus Corona.

“Ini wujud sumbangsih yang kami persembahkan untuk masyarakat Kota Bekasi. Kami merasa peduli, begitu luar biasa dampak yang ditimbulkan dari penyebaran virus Covid-19 ini. Bukan hanya segi kesehatan, tapi juga menimbulkan dampak sosial dan ekonomi masyarakat,” papar HZM sapaan akrabnya.

Terakhir, HZM menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim relawan dari HPK, BM Kosgoro dan DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang setia mendampingi dirinya dalam melakukan aksi kepedulian ini.

“Sangat luar biasa dukungan yang diberikan, dan sekali lagi saya sampaikan ini wujud soliditas kita bersama untuk membantu pemerintah dalam rangka menuntaskan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua BM Kosgoro 1957 Kota Bekasi Iranto Johan, mengapresiasi bakti sosial yang dilakukan HZM dengan membagikan 1000 nasi bungkus kepada masyarakat terdampak.

"Saya salut dengan HZM, karena beliau lebih banyak berbuat sosial kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan selalu mengikuti arahan Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) DPP Partai Golkar, Agung Laksono," ucap Iranto Johan. (GL)