Demokrat Jabar dan Kota Bekasi Sinergi Pasangi Wastafel di Pasar

.

Demokrat Jabar dan Kota Bekasi Sinergi Pasangi Wastafel di Pasar

Editor: BS
Sabtu, 11 April 2020

Kota Bekasi - Guna mengedukasi masyarakat serta memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran virus covid -19, Partai Demokrat Jawa Barat memberikan sarana pendukung berupa 5 wastafel atau tempat cuci tangan di pasar Kota Bekasi.

Perwakilan Partai Demokrat Jawa Barat, Ronny Hermawan mengatakan pemasangan wastafel sekaligus memberikan mengedukasi masyarakat akan pola hidup bersih sesuai anjuran pemerintah untuk rajin mencuci tangan guna meminimalisir penyebaran virus Corona.

“Ini bagian dari kita mengedukasi masyarakat untuk selalu mencuci tangan, sebelum dan sesudah bertransaksi dipasar. Kita berharap mereka akan terbiasa mencuci tangan meminimalkan penyebaran covid -19 sesuai anjuran pemerintah,” terang Ronny, Sabtu (11/04/20).

Lanjutnya, Wastafel sarana cuci tangan itu nantinya akan dipasang disejumlah pasar di Kota Bekasi diantaranya, pasar Baru, pasar Kranji, pasar Titian Indah, pasar Pondok Gede dan pasar Bantargebang.

Ronny Hermawan menyampaikan wastafel ini bisa bertahan lama sampai 2 tahunan, karena terbuat dari bahan besi permanen.

"Kita berikan wastafel ini, agar masyarakat umum tau pentingnya mencuci tangan guna menangkal penyebaran virus Corona," ucap Ronny Hermawan yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi.

Diakhir wawancara, Ronny Hermawan juga berpesan agar masyarakat memanfaatkan fasilitas wastafel ini dengan baik. “Kita tidak mungkin awasi 24 jam. Makanya saya titip fasilitas ini dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga sesuai fungsi utamanya bisa optimal,” ungkapnya. (GL)