Segera Direnovasi, Pasar Bantargebang Bakal Punya Gerai Pelayanan Publik

.

Segera Direnovasi, Pasar Bantargebang Bakal Punya Gerai Pelayanan Publik

Editor: BS
Rabu, 18 Maret 2020
Nathan Yuda, salah satu perwakilan Manajemen PT Javana Arta Perkasa 

Kota Bekasi - PT Javana Arta Perkasa selaku pengembang Pasar Bantargebang Kota Bekasi rencamnaya akan segera memulai lakukan pembangunan renovasi.

Hal ini dibenarkan Nathan Yuda, salah satu perwakilan Manajemen PT Javana Arta Perkasa saat ditemui selesai mengecek proses relokasi pasar Bantargebang. Rabu, (17/03/20) di kantornya.

Menurut Yuda, dirinya ingin pembangunan renovasi pasar Bantargebang segera berjalan secepatnya. Karena pihaknya diberikan waktu yang sangat meet.

“Setelah relokasi selesai yang pertama kami lakukan adalah segera membuatkan tempat penampungan sementara (TPS) bagi para pedagang. Setelah itu baru kita mulai pembangunannya,” ungkap Yuda.

Yuda mengatakan, nantinya pasar ini akan dibuat menjadi pasar yang modern dan keren dengan desain pasar sehat dan nyaman dengan dilengkapi Gerai Pelayanan Publik (GPP). Jadi, menghilangkan kesan pasar yang indentik dengan kotor dan becek.

“Kami harapkan, ini akan menjadi pasar modern yang nyaman dan juga sehat. jadi akan kami buatkan zona jenis-jenis barangnya,” ujarnya. (GL)