Sambut Hari Jadi Kota Bekasi, Warga Bantargebang Antusias Ikut Senam Zumba

.

Sambut Hari Jadi Kota Bekasi, Warga Bantargebang Antusias Ikut Senam Zumba

Editor: BS
Jumat, 06 Maret 2020

Kota Bekasi - Ratusan warga memadati lapangan alun alun Kecamatan Bantargebang dengan sangat antusias mengikuti senam sehat Zumba bersama yang di gelar oleh Lembaga Permberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi yang ke 23 tahun.

Pembukaan senam sehat Zumba yang diadakan LPM se Kecamatan Bantargebang ini dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Camat Bantargebang Jumat, (6/3).

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kesehatan kita selalu terjaga, tali silahturahmi kita selalu terjalin, dan kegiatan senam sehat bersama ini juga menyambut Hut kota Bekasi,”kata Ketua Panitia senam sehat Zumba, Riska Salim.

Wanita berparas cantik, yang juga istri Ketua LPM Ciketingudik, Salim Samsudin ini mengatakan, senam sehat Ini merupakan kegiatan yang menjadikan kita sehat selalu.

“Yang dilibatkan, seluruh LPM se Kecamatan Bantargebang dan juga masyarakat, ada juga dari organisasi senamnya. Semuanya hadir disini.”ujar Riska.

‎Dalam senam sehat bersama ini, panitia juga menyediakan puluhan doorprize yang menarik untuk pemenang lomba senam sehat, Diantaranya, sepeda, kulkas, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

Dikatakan, untuk lebih memeriahkan senam sehat Zumba ini, pihaknya juga menghadirkan beberapa guru senam dari Jakarta dan sekitarnya.”Kita juga akan mengadakan perlombaan senam sehat Zumba Party di Kelurahan Ciketingudik pada 15 Maret mendatang,” tutupnya. (GL)