Polres Metro Bekasi Deklarasikan Pencanangan Zona Integritas WBK/WBBM

.

Polres Metro Bekasi Deklarasikan Pencanangan Zona Integritas WBK/WBBM

Editor: BS
Selasa, 03 Maret 2020
Polres Metro Bekasi Deklarasikan Pencanangan Zona Integritas WBK/WBBM
Bekasi - Polres Metro Bekasi Deklarasikan Pencanangan Zona Integritas WBK/WBBM - Polres Metro Bekasi akhirnya mendeklarasikan pencanangan pembangunan "Zona Integritas" menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Selasa (03/03/20).

Kegiatan deklarasi tersebut diselingi pemusnahan barang narkotika jenis ganja di halaman Polrestro Bekasi yang dipimpin Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan didampingi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja beserta unsur Forkompimpda.

Dalam sambutannya, Kombes Hendra Gunawan menyampaikan tujuan dari deklarasi tersebut adalah untuk lebih meningkatkan layanan terhadap dan kepercayaan terhadap masyarakat.

"Nantinya dalam WBK/WBBM ini selain kita dituntut untuk tidak korupsi tetapi kita juga harus lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Secara substansi kita memberikan tingkat kepuasan lebih terhadap pelayanan kita,” ucapnya.

Setelah deklarasi pencanangan pembangunan “Zona Integritas” Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) Polres Metro Bekasi dan WBK), acara dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti narkotika jenis ganja sebanyak 199,7 kilo gram. (GL)