Peremajaan Ketua, Putu Resmi Pimpin FBR G.0335 Marga Jaya

.

Peremajaan Ketua, Putu Resmi Pimpin FBR G.0335 Marga Jaya

Editor: BS
Minggu, 01 Maret 2020

Kota Bekasi - Forum Betawi Rempug  (FBR) G.0335 Singa Nope Marga Jaya melakukan peremajaan kepengurusan dari pimpinan H. Uci Sanusi kepada Dede Putu Umbriana, Sabtu (29/02/20).

Acara syukuran pergantian kepengurusan ini dilakukan secara sederhana dan berlangsung secara khidmat dan penuh rasa kekeluargaan.

Dalam sambutannya, putu mengucapkan rasa terima kasih kepada ketua Korwil FBR Kota Bekasi  Novel Said, H. Uci Sanusi dan pengurus lama Gardu FBR G.0335 yang sudah mempercayakan dirinya untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan.

“Dan malam ini kami juga melakukan penyempurnaan kepengurusan dan peremajaan anggota FBR G. 0335 Marga Jaya, Alhamdullilah acaranya berlangsung secara kekeluargaan,” ucap bang Putu sapaan akrabnya.

Bang Putu, menceritakan awalnya dia bergabung dengan FBR karena ayah angkatnya H. Ata Sudiar menginginkan orang betawi asli Marga Jaya kudu kuat dan jangan goyah menghadapi para pendatang.

“Saya bergabung di FBR  tahun 2006 di bawah kepemimpinan H. Ata Sudiar. Beliau merupakan ayah angkat saya dan juga mantan lurah Harapan Baru era Walikota Muchtar Mohammad,” ungkap putu.

Dengan ditunjuk dirinya menjadi ketua, bang putu berencana akan membangun sinergi yang positif dengan stakeholder, untuk agar Gardu. 0335 mendapatkan citra yang lebih positif di masyarakat.

“Kami berharap ke depan FBR Gardu 0335 dapat lebih berguna bagi masyarakat di lingkungan dan membantu program pemerintah baik pembangunan fisik ataupun pembangunan sumber daya manusianya,” ungkapnya. (GL)