Konsolidasi Perdana Partai Gelora Inginkan Jadikan Kota Bekasi Terbaik di Dunia

.

Konsolidasi Perdana Partai Gelora Inginkan Jadikan Kota Bekasi Terbaik di Dunia

Editor: BS
Senin, 02 Maret 2020

Kota Bekasi - DPD partai Gelora Kota Bekasi menggelar konsolidasi perdana pada hari ini, Minggu kemarin (01/03/20), di Function Room Kirana Sport Center, Bekasi Timur.

Selain dihadiri oleh kurang lebih 200 kader, acara tersebut juga dihadiri oleh juga dihadiri oleh Sekjen DPN
Partai Gelora Indonesia Mahfudz Siddiq, Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Prov. Jawa Barat Haris Yuliana, dan sejumlah tokoh Partai Gelora lainnya.

Dalam orasinya, Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata, Bekasi bukan sekadar tempat kita tinggal. Bukan pula sekadar untuk tempat kita tidur. Kota ini adalah kebanggan kita.

"Segala kelebihan dan kekurangan kota ini kita terima apa adanya. Dan atas kekuarangan yang ada kita terpanggil untuk memperbaikinya. Ini panggilanan jiwa. Berbuat sesuatu untuk Kota Bekasi," ucapnya.

Dirinya pun mengajak para kader partai Gelora untuk turun bersama komponen masyarakat lainnya,
menjadikan Bekasi Terbaik.

"Partai Gelora Kota Bekasi hadir untuk menjadikan kota ini terbaik. Impian kita Kota
Bekasi menjadi kota terbaik di dunia. Tapi, sebelum ke sana, tentu harus kita jadikan Kota Terbaik se-Indonesia terlebih dahulu," ucap Ariyanto.

Ariyanto melanjutkan, Kota Bekasi telah memiliki modal untuk memenuhi syarat menjadi
Kota Terbaik. Pertama dari sisi APBD yang telah memasuki angka Rp5 trilliun. Hal tersebut merupakan modal dari sisi keuangan daerah. Modal lain adalah lokasinya yang
strategis.

“Strategis karena bertentangga dengan Ibu Kota Jakarta yang sekaligus jadi pusat ekonomi Indonesia. Kota Bekasi menjadi pintu gerbang menuju Jawa Barat dan Jawa tengah. Diapit Jakarta sebagai pusat keuangan dan Kawasan Industri Bekasi/Karawang,” ucapnya. (GL)