Gus Shol Serap Aspirasi Warga Pedurenan Soal Jaling

.

Gus Shol Serap Aspirasi Warga Pedurenan Soal Jaling

Editor: BS
Senin, 02 Maret 2020

Kota Bekasi - H. Sholihin anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019 – 2024 Fraksi Golkar Pembangunan melaksanakan reses di Kelurahan Padurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Kemarin Minggu (02/03/20).

Menurut Gus Shol sapaan akrabnya, reses anggota Dewan adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya untuk disampaikan kepada Pemerintah Kota Bekasi.

“Reses ini adalah salah satu sarana guna menyerap aspirasi warga”, ucapnya.

Ia menambahkan, mayoritas masyarakat dalam acara reses ini adalah menginginkan perbaikan infrastruktur jalan, “ya, mengingat akses jalan di wilayah kita masih ada yang butuh perbaikan, untuk itu banyak warga yang menginginkan pembangunan infrastruktur jalan,”jelasnya.

Sebagai anggota Dewan akan menyampaikan semua aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui reses ini.“Siap saya akan sampaikan aspirasi ini dan mudah mudahan semua dapat terlealisasi” pungkasnya.

Dalam agenda Reses tersebut, Sholihin juga memaparkan sejumlah keberhasilan Pemerintah Kota Bekasi. Yang mana, Menurut Sholihin, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi telah merubah Kota Bekasi menjadi Kota yang sangat maju dan berkembang pesat. baik pembangunan Infrastruktur, Pelayanan Kesehatan juga kualitas pendidikannya.

"Alhamdulillah, kita memiliki Wali Kota yang sangat peduli dengan segala aspek bidang untuk melayani warganya. prestasi juga sudah banyak diraih. hal ini tidak terlepas dari sinergisitas antara Eksekutif dan Legislatif yang baik,“ paparnya. (GL)