Ditengah Isu Corona, Seminar Magnet Rezeki Dihadiri Ribuan Peserta

.

Ditengah Isu Corona, Seminar Magnet Rezeki Dihadiri Ribuan Peserta

Editor: BS
Sabtu, 07 Maret 2020

Bekasi - Masuknya virus corona di Indonesia membuat sejumlah masyarkat khususnya di wilayah Bekasi khawatir dan takut mengadakan event atau seminar yang melibatkan ribuan orang.

Namun hal tersebut tidak berpengaruh bagi komunitas magnet rezeki Korwil Sikapura (Bekasi, Purwakarta, Karawang) yang mengadakan mega seminar yang diikuti seribu peserta, Sabtu (07/03/20).

Penulis buku best seller magnet rejeki, ustad Nasrullah saat ditemui awak media mengatakan, dalam kegiatan seminar tersebut saya juga turut mengedukasi para peserta untuk tetap semangat menjalankan aktifitasnya ditengah isu virus corona.

"Virus Corona yang memang tengah melanda ini, saya mengingatkan kepada para peserta di magnet rejeki untuk tetap selalu tenang, karena mengingat apapun yang terjadi di dunia ini adanya sesuatu dan hikmah dari Allah SWT," ucap ustad Nasrullah.

Ditempat yang sama peserta seminar magnet rezeki, Teguh wibowo mengatakan bahwa legiatan magnet rejeki sebagai bentuk edukasi kepada warga di kabupaten Bekasi untuk berfikir positif.

"Walaupun sekarang lagi banyak warga khawatir dengan wabah virus Corona, namun kekhawatiran tersebut perlu diperbesar agar tidak menjadi kepanikan, berpikir positif kuncinya," ucap teguh. (GL)