Alhamdulilah, Warga Mustikajaya Dinyatakan Sembuh Covid-19

.

Alhamdulilah, Warga Mustikajaya Dinyatakan Sembuh Covid-19

Editor: BS
Selasa, 31 Maret 2020

Kota Bekasi - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, pasien positif Covid 19 di Kota Bekasi sudah mencapai 36 orang. Namun dari 36 orang tersebut satu orang dinyatakan sembuh warga Mustikajaya.

"Dari 36 orang positif, ada yang sudah dinyatakan sembuh 1 orang yaitu warga Mustikajaya," kata Rahmat Effendi, Selasa (31/03/20) di Posko Covid Stadion Patriot Candrabhaga.

Oleh karena itu, Rahmat Effendi yang akrab disapa bang Pepen akan menetapkan status Kota Bekasi dari siaga darurat menjadi siaga bencana Covid-19. Hal itu ditetapkan dalam rapat koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkomimda).

“Hasil rapat dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimpda), kita memutuskan yang tadinya siaga darurat sekarang menjadi bencana,”

Seperti diketahui, berdasarkan data laman Kota Bekasi Tanggap Covid-19, hingga Senin (30/3/2020) malam, terdata Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 240 orang dengan rincian 185 dalam proses pemantauan dan 55 orang selesai dalam pemantauan.

Sedang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 131 orang dengan rincian 118 masih dirawat dan 13 orang sudah sehat dan dipulangkan. Angka ini diprediksi akan terus bertambah, mengingat Kota Bekasi merupakan gerbang masuk ke DKI Jakarta. (GL)