Sukarman Ajak Media Bangun Kota Bekasi Bebas KKN

.

Sukarman Ajak Media Bangun Kota Bekasi Bebas KKN

Editor: BS
Selasa, 11 Februari 2020
Kota Bekasi - Guna meningkatkan sinergitas serta merayakan hari pers nasional (HPN) ke 74, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi menggelar coffee morning bersama insan pers, Selasa (11/02/20).

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Sukarman mengatakan, coffee morning ini sebagai ajang diskusi guna membicarakan masalah prosedur hukum yang ada di Kota Bekasi.

“Maka disini kita ingin memaparkan semua terkait kinerja dan tupoksi Kejari Kota Bekasi, karena Kota Bekasi merupakan kota berkembang yang mana banyak proyek starategis nasional maupun kepala daerah,” jelas Sukarman kepada awak media.

Terkait penghapusan Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang dinilai oleh pemerintah pusat banyak dimanfaatkan oleh oknum, Sukarman mengapresiasi dan siap menindak oknum bawahannya yang menyalahi prosedur hukum.

"Saya minta tolong kepada kawan media, untuk melaporkan kepada saya bila ada oknum Kejari yang menyalahi prosedur Hukum," ungkapnya

Oleh karena itu, Sukarman, mengingatkan para jajarannya agar bekerja sesuai dengan SOP, sehingga kejaksaan dapat memberikan pertimbangan hukum serta mengawal pembangunan strategis yang ada di Kota Bekasi.

“Mari bangun Kota Bekasi yang bersih dari KKN, demi tercapainya pembangunan yang bermartabat,” ajaknya. (GL)