Seorang Securiti Tewas Tersengat Listrik Saat Banjir

.

Seorang Securiti Tewas Tersengat Listrik Saat Banjir

Editor: BS
Senin, 24 Februari 2020


Kota Bekasi - Hujan deras yang disertai petir Minggu (23/02/20) mengakibatkan seorang securiti bernama Tisin (45) tewas di pos keamanan RT 05/018, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Hal ini dibenarkan, Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari. Menurutnya korban merupakan warga Desa Karang Tengah, Babelan Kabupaten Bekasi.

"Mulanya sedang bekerja menjaga lingkungan. Saat itu memang korban sedang piket seorang diri, situasi saat itu hujan petir dan banjir," kata Erna, Senin (24/2/2020).

Lanjut Kompol Erna, saksi yang bernama Adi pertama kalo melihat korban sedang mengapung, kemudian mendekati melihat ada tangan menempel ke Pos Keamanan dalam keadaan kaku

"Saksi yang bernama adi kemudian mendekat dan mematikan aliran listrik di sekitar lokasi kejadian. Sebab ia menduga kuat jika Tisin tersengat aliran listrik. Saksi juga meminta bantuan rekan lainnya yaitu, Karna (50) dan Udin (55)," ucapnya.

Untuk memastikan kondisi korban, saksi Karna langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun, sayangnya medis menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia. (GL)