Restaurant "Ngikan" Galaxy Tawarkan Suasana Berbeda Dengan Full Wi-fi

.

Restaurant "Ngikan" Galaxy Tawarkan Suasana Berbeda Dengan Full Wi-fi

Editor: BS
Sabtu, 22 Februari 2020

Kota Bekasi - Syukuran opening restaurant franchise Ngikan di jalan pulau sirih barat XI, No 525, perumahan Grand Galaxy, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah pejabat tinggi dari unsur tiga pilar, Jumat (22/02/20).

Seperti diketahui, Franchise Ngikan merupakan restaurant siap saji yang menawarkan nasi liwet yang disajikan dengan ikan goreng tepung crispy tanpa tulang.

Terlihat dari pantauan, Irjen Pol (Pur) Adjie Rustam Ramdja, Danrem 051 Wijayakarta, Kolonel Susilo, Aster Kopassus, Kolonel Wawan Suhendra,
Dandim 0507, Kolonel Rama Pratama, Staf Pers Kodam Jaya, Mayor Rahmat Triono menikmati sajian Ngikan.

Hartsah Arsil, Pemilik Restoran Ngikan Galaxy menuturkan, Ngikan merupakan franchise restaurant yang lagi populer dikalangan anak-anak, remaja bahkan orang tua, dan sudah ada kurang lebih 80 cabang di seluruh Indonesia.

"Di Kota Bekasi sendiri sudah ada 8 cabang. Untuk di galaxy saya sebagai ownernya, untuk menu ada tiga macam menu yang menjadi andalan yakni, menu Ngikan sambal matah, sambal mercon dan sambal acar kuning,” kata Hartsah disela sela acara syukuran.

Dirinya pun optimis, usaha Ngikan miliknya akan berkembang karena tempatnya lain dari tempat Ngikan lainnya.

“Kelebihan Ngikan di Galaxy, yang jelas lebih enak rasanya dan tempatnya luas apalagi dilengkapi Wi-fi gratis. tarifnya juga terjangkau, cuma Rp19 ribu per porsinya.” ungkap Hartsah dengan penuh optimis. (GL)