Penemuan Mayat Gadis Remaja Buat Geger Warga

.

Penemuan Mayat Gadis Remaja Buat Geger Warga

Editor: BS
Minggu, 16 Februari 2020
Kota Bekasi - Warga Perumahan Margahayu Jaya digegerkan dengan penemuan mayat wanita di salah satu rumah kos yang persis di atas minimarket, bertempat di Jalan Pinus Raya Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Minggu (16/02/20).

Bhabinkamtibmas AIPTU Sugeng Rudianto menjelaskan, sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kematian mayat berinisal BV (24) yang berjenis kelamin perempuan.

“Saksi-saksi sudah diperiksa. Dan sekarang mayat tersebut sudah berada di RSUD Kota Bekasi," tuturnya.

Dikatakan, kasus penemuan mayat  bermula saat Saksi mendengar tangisan dari kamar korban sekira pukul 02.30 wib ( dini hari ). Selanjutnya sekira 07.00 wib saksi mengintip kamar korban dari jendela namun hanya kaki korban yang terlihat

“Saksi dan temannya sepakat pukul 12.00 wib membuka pintu secara paksa kamar korban, selanjutnya diketahui tubuh korban posisi tidur tengkurap saat disetuh tubuh korban sudah tidak bergerak (meninggal dunia) - setelah melihat kondisi korban saksi memberitahukan kepada warga selanjutnya kejadian dilaporkan ke polsek Bekasi Timur,” ungkap Bhabinkamtibmas AIPTU Sugeng Rudianto.

Dirinya menjelaskan, untuk sementara ini dugaan korban meninggal karena sakit karena tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan tidak ada indikasi bunuh diri.

"Selama ini korban memang agak tertutup, dan dia tinggal sendiri di kosan tersebut,” ujar Sugeng Rudianto. (GL)