Pemkot Bekasi Hibahkan 8 Bidang Tanah Untuk Kodim 0507

.

Pemkot Bekasi Hibahkan 8 Bidang Tanah Untuk Kodim 0507

Editor: BS
Jumat, 14 Februari 2020
Kota Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi secara resmi menghibahkan tanah miliknya kepada KOREM 051/Wiajayakarta yang dipergunakan untuk Kodim 0507/Bekasi. Hal ini tertuang saat Penandatanganan Berita acara dan naskah perjanjian hibah, Jumat (14/02/20).

Acara penandatangan tersebut turut dihadiri Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi, Danrem 057/Wijayakarta, Kol. Inf. Susilo, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, Dandim 0507 Bekasi, Kol Inf. Rama Pratama,

Kol. Inf. Susilo mengaku sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi, 2 kali dalam pertemuan dengan Wali Kota Bekasi, pertama pada saat saya masih 2 bulan dan bertemu di Jatiasih saat acara TMMD, kedua ini, pada hari ini dan langsung menandatangani berita acara perjanjian hibah.

"Apresiasi telah telrontarkan untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang hadir secara kompak, saling sinergitas antar forkopimda terjalin erat di Kota Bekasi, sehingga warganya aman, dan berjalan damai,"
ucap Kol. Inf. Susilo.

Ditempat yang sama, wali kota bekasi Rahmat Effensi dalam sambutannya mengatakan, setidaknya ada 8 bidang tanah yang sudah di hibahkan pemerintah Kota Bekasi, tinggal 1 yang masih berproses.

"Sudah ada 8 bidang, dan masih terdapat 1 bidang lagi di mustika jaya belum terselesaikan, kita akan terus membantu lembaga vertikal, yang bertujuannya juga untuk warga Kota Bekasi" Ujar Wali Kota Bekasi.

Dirinya mengatakan pemberian hibah berupa lahan untuk KOREM 051/Wiajayakarta yang dipergunakan untuk Kodim 0507, merupakan wujud bahwa Kota Bekasi merupakan Kota yang selalu bersinergi kepada TNI maupun Polri.

"Kita persembahkan untuk warga kota Bekasi, ciri kota maju adalah harus bisa memberikan kepastian hukum, kalau tidak, akan lari semua investor yang ada, rasa aman, nyaman, harmonis yang harus di ciptakan" papar Rahmat Effendi. (GL)