Hore, Guru Ngaji dan Marbot Ciketingudik Dapat Bantuan

.

Hore, Guru Ngaji dan Marbot Ciketingudik Dapat Bantuan

Editor: BS
Rabu, 19 Februari 2020
Kota Bekasi - Sebanyak 100 guru ngaji dan 50 marbot masjid antusias menerima bantuan sosial (Bansos) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketingudik.

Ketua bidang agama LPM Ciketingudik, ustad Nana Elfauzi mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan program LPM di bidang agama, yang bertujuan untuk membantu mensejahterakan para marbot dan guru ngaji.

"Kita hanya ingin membantu mensejahterakan mereka, karena guru ngaji dan marbot bekerja ikhlas tanpa adanya gaji setiap bulannya," ucap Ustad Nana Elfauzi, Rabu (19/02/20).

Dirinya berharap, dengan pemberian bantuan sosial berupa satu karung beras ini, bisa membuat para guru ngaji dan marbot semangat dan lebih konsen mengerjakan pekerjaannya.

"Semoga dengan pemberian bantuan ini bisa memberikan stimulus untuk terus bersemangat dan ikhlas dalam bekerja," ucap ustad Nana

Dikesempatan yang sama Ketua LPM Ciketingudik Salim Samsudin, mengajak seluruh guru ngaji dan marbot untuk saling mendukung semua program yang tengah dijalankan LPM Ciketingudik saat ini.

“Yang jelas semua jajaran stakeholder kelurahan Ciketingudik wajib bersinergi, guna membangun  kesejahteraan kita semua,” tandas Salim.

Salim juga mengajak para guru ngaji dan marbot masjid, agar bersama - sama menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban wilayah Ciketingudik

“Mari kita sama-sama menciptakan kerukunan dan keamanan di tempat kita masing-masing, sehingga Kelurahan Ciketingudik bisa menjadi lebih damai lagi dan terhindar dari isu sara yang bisa merusak kerukunan bermasyarakat,” kata dia. (GL)