Hari Jadi ke-17 KBBP, Polisi Bagikan Kacamata Gratis

.

Hari Jadi ke-17 KBBP, Polisi Bagikan Kacamata Gratis

Editor: BS
Sabtu, 15 Februari 2020
Kota Bekasi - Menyambut hari ulang tahun ke-17 KBPP (Keluarga Besar Putra/Putri Polri) Polres Metro Bekasi Kota menggelar pemeriksaan mata dan pemberian kacamata baca geratis, bertempat di depan kantor Mapolres, Sabtu (15/02/19).

Kasubbag Humas Polres  Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan layanan kesehatan mata gratis kepada anggota polisi dan masyarakat Kota Bekasi

“Kegiatan ini dilaksanakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan mata geratis," ungkap Kompol Erna Ruswing Andari.

Erna menjelaskan, ini kali pertama bagi Keluarga Besar Polri melaksanakan kegiatan sosial dengan pembagian kacamata dan pemeriksaan mata gratis karena dari hasil penelitian dari sisi kesehatan, kaca mata dapat meningkatkan produktivitas.

"Misalnya ibu-ibu penjahit, kalau ada gangguan mata, tidak bisa menjahit sampai malam, atau bapak-bapak yang gangguan mata tidak bisa membaca dengan baik, sehingga jika ada kacamata produktivitas bisa meningkat,” ucapnya.

Salah satu anggota KBPP Polri Resort Bekasi, Hartono menyatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan hal positif yang memberikan manfaat agar masyarakat bisa mengecek kesehatan mata nya.

"Jadi bukan hanya anggota dari kepolisian saja namun bagi warga masyarakat disekitar, insya allah sebanyak 350 kaca mata gratis siap dibagikan," ucap Hartono. (GL)