5000 Guru Jalan Sehat Bersama PANNA Indonesia

.

5000 Guru Jalan Sehat Bersama PANNA Indonesia

Editor: BS
Sabtu, 29 Februari 2020

BOGOR - Sebanyak 5000 orang Guru (Tenaga Pendidik) dibawah naungan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bogor Jawa Barat bersama Dewan Pengurus Pusat (DPP) Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha (PANNA) Indonesia menggelar jalan sehat sebagai upaya menggelorakan hidup bebas Narkoba.

“Kegiatan bertajuk Jalan Sehat Tanpa Narkoba bersama PGRI Kota Bogor, Walikota Bogor, dan Disdik Kota Bogor ini dalam rangka menyambut HUT PANNA Indonesia Ke-2,” ucap Sekretaris Jendral PANNA Indonesia, Risda Trisnawidhya, Sabtu (29/02/2020).

Sejak dibukanya pendaftaran di Sekretariatan PANNA Kota Bogor dan Kantor PGRI, sudah ada 5.000 kupon yang diambil masyarakat untuk mendaftarkan sebagai peserta. Nantinya kupon tersebut akan diundi saat kegiatan jalan sehat untuk mendapatkan beragam hadiah menarik, dimana hadiah utama berupa Sepeda Motor.

“Momen inipun diharapkan bisa menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan Narkoba untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa Narkoba. Karena Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) tidak hanya tugas BNN dan Polri namun tanggung jawab seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Dia menambahkan, semua harus peduli terhadap Program P4GN. Penggiat Anti Narkoba dalam hal ini PANNA akan terus menggandeng seluruh elemen baik Ormas, Instansi Pemerintah, sektor swasta untuk bekerja sama melakukan pencegahan dan penyuluhan bahaya Narkoba,” papar Risda menutup.(Sat)