Pisah Sambut Kapolsek Bekasi Utara Diwarnai Keakraban Antar Stakeholder

.

Pisah Sambut Kapolsek Bekasi Utara Diwarnai Keakraban Antar Stakeholder

Editor: BS
Selasa, 07 Januari 2020
Kota Bekasi - Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara pisah sambut Kapolsek Bekasi Utara, dari Kompol  Dedi Nurhadi S.Kom kepada Kompol Khaled Thayib, SH.

Pisah sambut tersebut turut dihadiri para stakeholder Kecamatan Bekasi Utara, seperti Camat Bekasi Utara, Anggota DPRD Kota Bekasi, Unsur pimpinan Ormas, Ketua MUI Bekasi Utara serta tokoh masyarakat Bekasi Utara.

Dalam sambutannya, Kompol Dedi Nurhadi menyampaikan terima kasihnya kepada Camat dan Danramil yang telah mendukung serta membantu kinerja Polsek Bekasi Utara selama ini.

“Selama saya bertugas di kecamatan Bekasi Utara banyak kekurangan akan pelayanan ke masyarakat, saya mohon maaf, mudah-mudahan di tempat yang baru nanti saya bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. mohon doa dari masyarakat Bekasi Utara,” kata Dedi saat acara pisah sambut di Aula Kampus BSI, Senin (06/01/20).

Sementara itu, Kapolsek Bekasi baru Kompol Khaled Thayeb.SH juga menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran bapak/ibu di acara pisah sambut Kapolsek Bekasi Utara saat ini.

“Pengalaman saya selama ini banyak di bidang Reserse. Jika bapak ibu membutuhkan konsultasi terkait masalah hukum, silahkan datang, mudah mudahan bisa mendapatkan solusi atas permasalahannya,”jelas Khaleb.

Dengan perjalanan karir yang dialaminya, Kompol Khaled Thayeb.SH berharap pengalamannya sebagai Kanit Intel Polsek Cisarua dapat diterapkan saat bertugas di Polsek Bekasi Utara.

“Mohon dukunga dan kerjasamanya dari semua pihak baik itu Camat, Danramil, ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat Ormas, serta semua eleman masyarakat Bekasi Utara.”ucapnya. (GL)