Moge HDCI Bekasi Bansos ke Korban Banjir

.

Moge HDCI Bekasi Bansos ke Korban Banjir

Minggu, 05 Januari 2020
HDCI Bekasi Meninjau Korban Benca Banjir di Jati Asih Kota Bekasi

Bekasisatu.com - Komunitas motor besar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bekasi bukan hanya melakukan konpoi dan jalan-jalan begitu saja, adanya bencana yang melanda di beberapa daerah HDCI melakukan bantuan sosialnya (Bansos) ke beberapa titik yang ada di Jati Asih Kota Bekasi. Minggu (5/1).
“Berkat semangat gotong royong dan kepedulian, HDCI Bekasi berhasil mengumpulkan obat-obatan, air mineral, biskuit, makanan kecil dan alat – alat kebersihan yang disumbangkan kekorban terdampak banjir di Villa Nusa Indah Jatiasih Bekasi Pondok Gede Permai (PGP) Jatiasih Kota Bekasi,” ujar Inisiator HDCI Kota Bekasi Aksi Peduli, Indra saat ditemui di Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat.

Menurut Indra, melakukan aksi berbagi guna meringankan beban yang di derita saudara-saudara kita dari bencana banjir pada awal tahun 2020 ini.
“Aksi peduli dilakukan dengan dua tahap yakni tanggap darurat dan tahap pasca bencana,” kata dia.
Adapun untuk tahap pasca bencana focus pada bantuan dalam bentuk pemulihan fasilitas ibadah dan fasilitas umum lainnya sesuai dengan kebutuhan yg diperlukan.
Lebih lanjut, Indra melihat secara geografis dua lokasi Villa Nusa Indan dan PGP berada sangat dekat dengan sungai atau kali sehingga saat terjadi luapan air kondisi nya menjadi sangat memprihatinkan.
“Dengan keadaan tersebut tentunya kami dan semua member HDCI Bekasi merasa turut prihatin dan mencoba untuk berbagi rasa bersama dengan para warga yg terdampak banjir,” ungkapnya.
Reporter: Jell