Masuki Masa Pensiun, Herri Hudaya Berikan Inovasi Untuk Jabar Juara

.

Masuki Masa Pensiun, Herri Hudaya Berikan Inovasi Untuk Jabar Juara

Editor: BS
Jumat, 03 Januari 2020
Kota Bandung -  Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jawa Barat, Herri Hudaya di kalangan ASN sudah tidak asing lagi, sosok senior ASN Jawa Barat yang syarat pengalaman ini, selalu berupaya berinovasi dimanapun beliau ditugaskan.

Pria kelahiran Bandung 59 tahun silam ini pada bulan april mendatang akan purna bhakti. Dirinya sedang menyusun sebuah buku bhakti selama menjadi ASN di Jawa Barat

"Saya ingin para Aparatur Sipil Negara yang masih aktif untuk terus berinovasi selaras dengan kebutuhan masyarakat dan perkembangan zaman, dimana kita sudah memasuki era 4.0 revolusi indrustri," ujarnya, Jumat, (02/01/20).

Mengawali Tahun 2020, Herri Hudaya langsung melaksanakan Rapat Pimpinan dengan semua Pejabat Struktural BAKESBANGPOL PROV. JABAR.

"Saya mengajak semua pejabat di lingkungannya untuk terus berinovasi dalam pelaksanaan tugas dan program, penyesuaian peradaban zaman era 4.0 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik harus menjadi terdepan," Ungkap Herri Hudaya saat memimpin rapat.

Dalam rapat tersebut, Herri Hudaya berencana akan meluncurkan Program Unggulan "Harmoni Ngawujudkeun Jabar Juara" yang sudah disetujui Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Awal tahun 2020, saya akan meluncurkan program Harmoni Ngawujudkeun Jabar Juara. Karena  program ini sudah disetujui Gubernur Jawa Barat, pada saat Presentasi Indikator Kinerja Utama (IKU) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Dinas Pertanian Provinsi Jawa Barat," Ujar Herri.

Harus diketahui, Program Harmoni Ngawujudkeun Jabar Juara ini terdiri dari 5 aspek program, Diantaranya :

1. Jabar Rempug Jukung Sauyunan
Program ini di buat untuk menciptakan tataran masyarakat Jawa Barat yang selalu Rempug Jukung Sauyunan untuk mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin.

2. Jabar Ngamumule Lemah Cai
Program ini dibuat untuk mengajak masyarakat Jawa Barat untuk senantiasa Bela Negara yang di implementasikan dalam kehidupan sehari - hari.

3. Jabar Welas Asih
Program ini dibuat untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama dengan tidak melihat, suku, ras, etnis dan agama. juga untuk mewujudkan masyarakat Jawa Barat yang aman, nyaman dan bahagia.

4. Jabar Jaga Lembur
Program ini dibuat untuk meningkatkan kewaspadaan dini masyarakat dalam menjaga lingkungan nya masing masing dari Ancaman, Tantangan, Hambatan dan Gangguan (ATHG) dalam pelaksanaan Pemerintahan dan Pembangunan di Jawa Barat

5. Ngajegkeun Pangaweruh Pulitik
Program ini di buat untuk menciptakan situasi dan kondisi yang harmonis dari perbedaan pendapat, hak dalam berdemokrasi. (GL)