Harlah 47, PPP Kota Bekasi Angkat Tema Mempertegas Keislaman dan Kebangsaan

.

Harlah 47, PPP Kota Bekasi Angkat Tema Mempertegas Keislaman dan Kebangsaan

Editor: BS
Sabtu, 18 Januari 2020
Kota Bekasi - Memperingati Hari Lahir (Harlah) ke 47 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang jatuh pada tanggal 5 Januari 2020. DPC PPP Kota Bekasi melakukan acara syukuran dan potong tumpeng serta doa bersama di Kantor DPC PPP Kota Bekasi, jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur - Kota Bekasi, Sabtu(18/01/19).

Mengambil Tema “Mempertegas Keislaman dan Kebangsaan” Harlah ke 47 ini turut dihadiri para kader PPP Se-Kota Bekasi dan Petinggi Elite Politik Kota Bekasi,

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin menuturkan, Harlah ke 47 ini diartikan usia yang sudah sangat dewasa dalam perjalanan politik.

Dalam sambutannya, Pria yang akrab disapa Gus Shol ini terus menggelorakan semangat di depan kader dan petinggi elite partai, bahwa PPP bisa bangkit dari keterpurukan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2020.

“Saya akui suara PPP turun drastis saat Pileg 2020, kita harus lupakan masalah itu dan saya ingin para kader PPP mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa partai kita itu mensyiarkan Islam penuh kesejukan tanpa ada rasa benci,” Ucap Gus Shol.

Sementara,  Bendahara Umum DPW PPP Jawa Barat, Muhamad Said menyampaikan apresiasi atas masih solidnya kader PPP di Kota Bekasi.

 "Saya sangat apresiasi kepada DPC kota Bekasi yang masih solid sesudah pasca pemilu yang sudah bekerja dengan maksimal walaupun target tidak tecapai," ucap Said yang akrab disapa Cemong.

Dirinya langsung menyampaikan amanat DPP PPP untuk terus mensosialisasikan visi misi Partai, jangan pada saat pemilu 5 tahunan saja gerabak gerubuk.

“Kita ini baru saja terkena musibah nasional, Semoga para kader terus militant dan menyelenggarakan kembali Harlah PPP ke 47 di setiap Ranting Kota Bekasi,” Ucap Bang Cemong. (GL)