Asik, Pemprov Jawa Barat Beri Bantuan 2 M untuk Banjir Kota Bekasi

.

Asik, Pemprov Jawa Barat Beri Bantuan 2 M untuk Banjir Kota Bekasi

Editor: BS
Sabtu, 04 Januari 2020
Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi mendapatkan bantuan dana dari Provinsi Jawa Barat sebesar 2 Milliar. Bantuan ini diperuntukkan untuk peralatan / kebutuhan banjir yang diserahkan langsung oleh Bapak Daud Ahmad (Sekda provinsi jabar), Sabtu (04/01/20).


“Pengadaan terkait untuk pengadaan mobil dapur umum, mobil operasional, dan juga beberapa barang yang dibutuhkan oleh para pengungsi yang terdampak banjir. Bantuan langsung disalurkan kepada seluruh korban terdamapak banjir di Kota Bekasi," ungkap mas tri sapaan akrabnya.

Mas Tri mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur Jawa Barat yang menanggapi secara cepat selang berapa waktu setelah meninjau bencana banjir baik melalui udara dan darat bersama Walikota Bekasi kamis, 02 Januari 2020 lalu.

"Saya perwakilan dari masyarakat Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada bapak Ridwan Kamil atas bantuannya," pungkas Tri

Pasca banjir besar yang menimpa sejumlah titik di Kota Bekasi ini, Pemerintah Kota Bekasi terus berusaha segenap jiwa dan raga merecovery baik secara fisik pembangunan dan sycologis para pengungsi serta selalu amanah dalam menyalurkan bantuan baik yang di berikan pihak swasta maupun pemerintahan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Mulai dari kebutuhan air bersih, makanan, obat-obatan hingga logistik lainnya.

"Pemerintah Kota Bekasi juga telah berkoordinasi dengan masing-masing kecamatan untuk melakukan pendataan dokumen kependudukan pasca musibah banjir yang melanda," tutup Tri Adhianto. (GL)