Pedemo Kota Bekasi Geruduk DPRD, Desak Penista Agama Di Pidanakan

.

Pedemo Kota Bekasi Geruduk DPRD, Desak Penista Agama Di Pidanakan

Editor: BS
Jumat, 06 Desember 2019
Kota Bekasi - Ratusan massa yang tergabung Forum Solidaritas Bela Nabi Muhammad SAW menggeruduk Kantor DPRD Kota Bekasi dan meminta para penista agama dan Rosul Allah ditangkap dan dihukum.

Terlihat para Demonstran yang sebagian besar emak emak membawa spanduk bertuliskan “Jangan Biarkan Indonesia Dibuat Gaduh Tangkap & Penjarakan Si Penista Rosulullah SAW”, “ Menghina Presiden di Penjara Menghina Rosulullah SAW Dimaafkan”.

Perwakilan Aksi, Ustadz Abdul Khodir mengatakan para pelaku penista agama dan Rosul Allah nama dimaksud itu adalah Sukmawati, Gus Muwafiq, Abu Janda dan Ade Armando harus dipidanakan.

Dirinya menganggap, ucapan keempat tokoh tersebut telah melukai hati umat islam. Terutama Sukmawati yang menyetarakan Presiden Pertama Indonesia Soekarno dengan Nabi Muhammad.

“Ini tidak masuk akal sifat Rosul disamakan dengan manusia biasa,” kata Abdul Khodir dalam orasinya di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jumat (06/12/19).

Dirinya pun sangat menyayangkan Penceramah NU, Gus Muwafiq, yang menyebut Nabi Muhammad SAW semasa kecil tidak terurus dan dekil.

“Ini Nabi kita, kenapa disebut seperti itu, itu pernyataan orang yang katanya Kiai (Gus Muwafiq). Kenapa malah melecehkan rosul,” ujar dia.

Sampai dengan saat ini, demonstran masih memenuhi halaman gedung DPRD Kota Bekasi dengan penjagaan ketat dari Kepolisian Resort Metropolitan Bekasi Kota. (GL)