Malam Misa Natal, Forkompinda Pastikan Kota Bekasi Aman Kondusif

.

Malam Misa Natal, Forkompinda Pastikan Kota Bekasi Aman Kondusif

Editor: BS
Rabu, 25 Desember 2019
Kota Bekasi - Menyambut hari Natal 2019, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Bekasi melakukan pengecekan keamanan jelang Misa umat kristiani, Selasa (24/12/19).

Bertitik kumpul di Hypermart Mega Bekasi, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, beserta rombongan langsung melaksanakan pantauan pertama di Gereja Katolik Santo Arnoldus Janssen, Kelurahan Margahayu.

Saat diwawancarai, Rahmat Effendi mengatakan, dalam giat keliling ini tujuan nya adalah memastikan pada malam Natal ini dipastikan suasana tidak akan terjadi apa apa dan berjalan kondusif.

"Ada sekitar 7000 umat yang memegang agama nasrani dan juga berpuluh puluhan tahun mereka sudah ada di Kota Bekasi, maka dari itu, saya bersama Forkompinda beserta jajarannya akan tetap menjaga kedamaian, merajut kebersamaan dan jaga persatuan dan kesatuan untuk Kota Bekasi ini," Ungkap Bang Pepen sapaan akrabnya.

Ditempat yang berbeda, Kombes Pol Indarto juga memastikan suasana misa malam berjalan kondusif dan aman.

"Kita pastikan dalam suasana malam misa ini bagi warga Kota Bekasi yang beragama kristiani akan berjalan secara kondusif dan beribadah dengan khidmat" ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto. (GL).