DPD Golkar Kota Bekasi Bantah Kadernya Terlibat Narkoba

.

DPD Golkar Kota Bekasi Bantah Kadernya Terlibat Narkoba

Editor: BS
Kamis, 26 Desember 2019
Kota Bekasi - Pengurus DPD Golkar membantah kadernya terlibat narkoba saat penggeledahan di apartemen center point pada hari Minggu, (22/12/19)

Hal ini diungkapkan langsung Wakil Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Bidang Kebudayaan Alex Salim. Menurutnya berita yang beredar saat ini tidak benar.

"Saya tekankan tidak benar ada kader Golkar Kota Bekasi yang tertangkap narkoba," Ungkap Alex dalam konfrensi persnya, Kamis (26/12/19).

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Bidang Pemberdayaan Perempuan cukup geram ketika salah satu media menyebutkan ada kader yang tertangkap tangan menggunakan Narkoba.

"Kami membantah tudingan tersebut, meski di Partai Golkar ada beberapa kadernya pernah terjerat kasus narkoba, namun kader-kader yang terjerat hanyalah kader biasa dan bukan elite partai," Ungkap Lita.

Dirinya bersama para pimpinan DPD Partai Golkar Kota Bekasi siap memecat tanpa hormat, bila ada kadernya terbukti melanggar hukum, seperti menggunakan narkoba dan judi.

"Kita akan tindak tegas, setelah diyakini itu adalah kader Partai Golkar dan kita langsung pecat yang bersangkutan dari kader," kata Lita (GL)