Demam LIDA 2020 Hipnotis Penggemar Di Kota Bekasi

.

Demam LIDA 2020 Hipnotis Penggemar Di Kota Bekasi

Editor: BS
Minggu, 15 Desember 2019
Kota Bekasi - Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta akan menggelar audisi kembali untuk menjaring talenta-talenta dangdut berbakat di seluruh penjuru tanah air.

Tidak tanggung-tanggung audisi ini digelar di 34 kota di Indonesia untuk menemukan bakat dangdut terbaik yang nantinya akan mewakili 34 provinsi untuk bersaing di panggung LIDA 2020.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ketiga penyelenggaraan audisi LIDA 2020 kali ini akan semakin meriah dengan hadirnya para bintang jebolan ajang pencarian bakat lndosiar dalam panggung “Demam LIDA 2020”.

Pekan ini giliran Bekasi yang akan dihibur langsung oleh Aulia DA, Nabila LIDA, dan Lilis BP. Bertempat di Ramayana Mitra Pratama Bekasi, Demam LIDA 2020 akan berlangsung pada hari ini, Minggu (15/12/19).

Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication mengungkapkan ada yang berbeda di gelaran Demam LIDA kali ini yaitu bersamaan déngan dilangsungkannya Audisi LIDA 2020.

Besarnya sambutan masyarakat di dua kali pelaksanaan Demam LIDA sebelumnya, membuat kami memajukan jadwal roadshow musik yang mengusung para bintang alumni ajang pencarian bakat lndosiar ini.

“Tidak hanya jebolan LIDA, kami hadirkan pula alumni bintang D’Academy yang sudah jadi pujaan jutaan penggemar dangdut," Tambah Verno.

Sebelumnya Demam LIDA 2020 telah digelar di Lampung, Palembang, Sidoarjo, Makassar, dan Samarinda. Demam LIDA 2020. (GL)