Bekasi Community Fest 2019, Ajang Anak Muda Luapkan Ekspresi

.

Bekasi Community Fest 2019, Ajang Anak Muda Luapkan Ekspresi

Editor: BS
Rabu, 04 Desember 2019
Kota Bekasi - Damai Putra Group selaku pengembang dari Kota Harapan Indah selalu konsisten berkolaborasi bersama komunitas dan partner untuk mengadakan acara  yang dapat mewadahi kemampuan anak muda yang positif dan kreatif.

Bersama Bekasi Cummunity Connection, Damai Putra Group telah berkolaborasi mengadakan acara Bekasi Comminty Festival yang setiap tahunnya diadakan dan acara ini merupakan bagian dari agenda pariwisata Kota Bekasi.

Bekasi Community Festival (BCF) yang berlokasi di You & Us Park Kota Harapan Indah sukses telah digelar selama dua hari pada Sabtu & Minggu, 30 Nov – 1 Des 2019.

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto berharap melalui kegiatan ini dapat dijadikan suatu inspirasi buat seluruh warga masyarakat bahwa proses pembangunan melibatkan banyak kaum muda.

"Kami Pemerintah Kota Bekasi akan selalu memberikan jaminan dan kepastian hukum untuk kaum muda yang ingin memberikan inspirasinya untuk pembangunan Kota Bekasi," ujar Tri Adhianto.

Bekasi Community Festival acara ini bertujuan sebagai wadah sinergi antar berbagai komunitas yang berada di Bekasi dan saling memberikan semangat antar komunitas bertukar pikiran sehingga menciptakan banyak ide dan karya yang lebih besar. (GL)