Bawaslu Bekasi Adakan Evaluasi Pembahasaan Laporan Pemilu 2019

.

Bawaslu Bekasi Adakan Evaluasi Pembahasaan Laporan Pemilu 2019

Editor: BS
Selasa, 24 Desember 2019
Kota Bekasi- Meskipun Proses Pemilu 2019 Telah usai dilaksanakan, Badan Pengawasan Kota Bekasi tetap bertanggung jawab untuk mengadakan Evaluasi dan Refleksi Pengawasan Partisipasi pemilu 2019.


"Dari Penyampaian salah seorang Komisioner Bawaslu Yulianto, Provinsi Jawa Barat dalam acara tersebut menjelaskan Terkadang informasi dikalangan santri terkait masalah pemilu simpang siur," Ucapnya.(24/12/2019)



Adapun yang di sampaikan kepada elemen masyarakat kepada santri se kota Bekasi tentang pembahasan laporan pemilu 2019, dan Bawaslu juga mengajak santri kota Bekasi untuk senantiasa mengawasi proses pemilu serta mempertahankan Demokrasi dinegri ini," Harapnya.



"Maka dari itu santri dan masyarakat kota Bekasi harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan pemilu, agar kita paham tentang informasi yang Valid," Tegasnya.

Acara sosialisasi Bawaslu dengan santri Bekasi berlangsung khidmat di Hotel Shantika Giant sehingga banyak wawasan ilmu dan wawasan yang bisa di lakukan para santri untuk pilkada dan pilres.red