Peduli Sesama, Baladhika Karya Fasilitasi Tuna Netra Berangkat Umroh

.

Peduli Sesama, Baladhika Karya Fasilitasi Tuna Netra Berangkat Umroh

Editor: BS
Sabtu, 30 November 2019
Kota Bekasi – Ketua Umum Baladhika Karya, Nofel Saleh Hilabi bersama Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, Secara resmi melepas 35 penyandang tuna netra dan 15 pendamping yang mendapat kesempatan untuk menjalankan umroh gratis di tanah suci.

"Alhamdulilah, semua pendanaan umroh gratis bersama tuna netra ini hasil dari usaha saya bersama dengan beberapa saudara, kita urunan bersama-sama dari hasik CSR usaha kita untuk bisa digunakan mewujudkan mimpi para tuna netra tadi," Ungkap Nofel, Sabtu (30/11/19).

Dikatakan Nofel, penyandang tuna netra yang mendapatkan kesempatan untuk diberangkatkan ke tanah suci yang ada di kota Bekasi sudah melewati verifikasi panjang dari pemerintah Kota Bekasi.

Dirinya pun meminta kepada para jamaah untuk turut mendoakan Bambang Soesatyo untuk terpilih menjadi ketua Umum Partai Golkar.

"Saya minta  kepada para jamaah umroh untuk bisa nanti disana mendoakan saudara saya Bamsoet terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar," tandasnya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Pemerintah kota Bekasi yang ikut berperan dalam pemberangkatan jamaah umroh tuna netra tahun 2019.

"Ini pertama kali dan insya Allah pastinya saya ingin melanjutkan program ini setiap tahunnya," pungkasnya. (GL)