Papmiso Gelar Aksi Damai Makan Bakso Gratis Di DPRD

.

Papmiso Gelar Aksi Damai Makan Bakso Gratis Di DPRD

Editor: BS
Rabu, 20 November 2019
Kota Bekasi - Paguyuban Pedagang Mie Ayam dan Bakso (Papmiso) Kota Bekasi kembali mendatangi gedung DPRD yang kedua kali nya serta mengajak warga sekitar untuk makan bakso gratis.

Aksi ini di sambut positif oleh Anggota Dewan, para staff serta Wartawan dari berbagai media untuk menikmati makan Bakso berjama’ah secara gratis.

Dalam aksi makan bakso gratis ini Papmiso menyesalkan aksi kekerasan oknum security HDP Harapan Indah yang menabrakkan motornya ke salah satu pedagang bakso keliling yang sudah viral di Media Sosial.

”Kami mohon kepada bapak dewan, lindungi usaha kami, janganlah di intimidasi. Kalau memang ada salah satu oknum yang mengitimidasi jangan di ulangi lagi," ungkap Maryanto dalam orasinya, Rabu (20/11/19)

Abdul Rozaq Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Fraksi Demokrat bakal memanggil oknum securiti HI dan pihak terkait permasalah yang sudah viral di media sosial ini.

"Kami akan tampung aspirasi Papmiso, Oknum yang kita anggap oknum mungkin dalam waktu dekat kami akan mengundang pihak pihak terkait seperti pengembangnya untuk menjelaskan kronologis yang sesungguhnya," Ucap Bang Jack sapaan akrabnya. (GL)