Mantan Kader PKS Ini Bakal Menggelorakan Kota Bekasi

.

Mantan Kader PKS Ini Bakal Menggelorakan Kota Bekasi

Editor: BS
Kamis, 21 November 2019
Kota Bekasi - Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) resmi hadir di Provinsi Jawa Barat yang ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan kepada ketua DPD Partai Gelora 27 kabupaten/kota di Jabar.

Ariyanto Hendarta, Mantan anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS secara resmi memimpin Partai besutan mantan presiden PKS Anis Matta dan Mantan Wakil DPR RI Fahri Hamzah ini.

“Alhamdulillah, Terima kasih atas dukungannya karena saya diberi amanah sebagai ketua DPD Partai Gelora kota Bekasi,"jawabnya lewat pesan singkat, Kamis (21/11/19).

Ditambah lagi, Partai gelora ini punya tokoh tokoh yg berkarakter dan konsisten seperti anis matta, deddy mizwar, fahri hamzah, mahfudz siddiq, ahmad riyaldi, dll

“Mereka semua adalah orang orang yg sudah berpengalaman dalam dunia politik indonesia dan sudah terbukti sepak terjangnya,” Pungkas Ariyanto.

Dirinya pun optimis, dengan mandat yang akan diterimanya, bakal menggelorakan Kota Bekasi untuk saling berkolaborasi positif, berperan dalam membangun bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

“Sekarang kami sedang fokus pada proses melengkapi administrasi syarat pendirian parpol di kementerian hukum dan ham. Dari jumlah pengurus dan ktp yang kami siapkan kota bekasi sudah melebihi target yang ditetapkan UU,” Ucap Ariyanto. (GL)