Tri Adhianto Bangga, Siswi SMPN 1 Raih Prestasi Tingkat Internasional

.

Tri Adhianto Bangga, Siswi SMPN 1 Raih Prestasi Tingkat Internasional

Editor: BS
Kamis, 21 November 2019
Kota Bekasi - Maria Puspita Dewi Sinaga (14), siswi kelas 9 SMP Negeri 1 Kota Bekasi sukses menorehkan prestasinya di ajang kompetisi nyanyi bertajuk I-Sing World Junior 2019 yang berlangsung di Stockholm, Swedia, 10-13 November 2019, kemarin.

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto sangat bangga dengan Maria, karena Maria adalah satu-satunya pelajar Kota Bekasi yang mewakili Jawa Barat, menorehkan prestasi lewat ajang kejuaraan menyanyi tingkat internasional.

Selain menyanyi, Lanjut Tri, maria juga memperkenalkan budaya Indonesia lewat pakaian yang dikenakan.

"Prestasi tersebut tentu menjadi pencapaian yang luar biasa untuk Maria, Indonesia dan masyarakat kota Bekasi khususnya. Hebat bukan?," Ucap Tri dalam status Facebooknya

Dirinya pun berpesan kepada anak anak Kota Bekasi untuk tidak pantang menyerah dan putus asa dalam menggapai cita cita, agar guru dan orang tua bangga.

"Tepat pada hari anak sedunia ini, saya berpesan untuk anak-anakku, tidak boleh ada kata kenal menyerah. Tidak ada kata mengenal putus atas dan tidak ada kata kenal takut. Karena kalian berhak untuk sukses.


Siapapun orangtua kalian. Dari manapun kalian. Buatlah bangga orang tua kalian. Buatlah bangga guru kalian. Buatlah bangga bangsa dan negara ini. Lanjutkan perjuangan dan impian terbesar kalian supaya kalian bisa membawa bendera merah putih sejajar dengan bendera di dunia," Pungkas Tri (GL)