Genap Setahun, Toyota Fortuner Chapter Bekasi Punya Ketua Baru

.

Genap Setahun, Toyota Fortuner Chapter Bekasi Punya Ketua Baru

Minggu, 03 November 2019
Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER) Chapter Bekasi Menghelat Hari Jadinya yang Pertama
BEKASISATU.ID, Kota Bekasi - Ditengah guyuran hujan, Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER) Chapter Bekasi menghelat hari jadinya yang pertama, bertempat di lahan parkir Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi pada Sabtu (02/11/19).

Kegiatan tersebut mengambil tema  "Dengan silaturahmi kita eratkan persaudaraan dan kekompakan". Terlihat berbagai perwakilan dari seluruh Indonesia hadir dengan memamerkan mobil Toyota Fortuner.

Saat diwawancarai, Presiden Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER) Duta Erlangga mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan antar chapter di seluruh indonesia.

"Walaupun diguyur hujan, acara ini berlangsung meriah, sekali lagi selamat ulang tahun kepada chapter kota Bekasi, mudah-mudahan harapan saya, untuk Id Fortuner khususnya chapter kota Bekasi kita semakin kompak, semakin guyub dan menjaga kegiatan yang positif," ujar Duta

Duta pun menceritakan sekarang berdirinya chapter Bekasi. Dulunya kota Bekasi bergabung dengan Karawang dan Cikarang namun, keputusan untuk memisahkan kota Bekasi menjadi bulat karena kota Bekasi dinilai memiliki potensi untuk anggota.

"Kenapa dipecah Bekasi, karena sudah besar kota Bekasi, dan Karawang juga sudah banyak membernya, suatu keputusan yang berat memang, karena kemarin karawang, bekasi cikarang sangat kompak, sempat kita khawatir dengan pemisahan itu namun berjalan dengan baik," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Presiden (ID42NER) Duta Erlangga juga mengukuhkan Yudhi menjadi ketua Chapter Fortuner kota Bekasi.

Sementara itu, Ketua pelaksana acara Budy. A berharap bahwa diusia yang pertama tersebut, komunitas Fortuner semakin dikenal dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Kita pasti berharap kedepannya organisasi kita ini dapat lebih diterima oleh masyarakat dan memberikan manfaat bagi masyarakat," katanya.

Budy juga berharap chapter Bekasi akan terus melakukan kegiatan positifnya di tengah masyarakat kota Bekasi. Toyota Fortuner Club Of Indonesia merupakan salah satu Club mobil yang terbentuk untuk menjalin silaturahmi sesama pemilik Fortuner dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

"Semoga chapter Bekasi semakin solid lagi, menjaga kekompakan para membernya," imbuhnya (GL)