DPD PANNA Gelar Penyuluhan di SMK Paramitha Rawalumbu

.

DPD PANNA Gelar Penyuluhan di SMK Paramitha Rawalumbu

Editor: BS
Rabu, 20 November 2019
Kota Bekasi -Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pergerakan Anti Nafzah Nusantara Amartha (PANNA) Kota Bekasi gelar sosialisasi dan penyuluhan di SMK Paramitha 3 Jalan Neman Jaya Kav. 18 Pengasinan Rawalumbu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Menurut Sekertaris DPD PANNA Hendri, Salah satu Program DPD PANNA dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi adalah Bersih Narkoba (Bersinar) dikalangan pelajar.

Dirinya sangat bangga dan semangat ketika ratusan Siswa/i SMK Paramitha 3, SMA dan SMP Santa Lusia Virgini, termasuk para guru mendapatkan Sosialisasi Bebas Asap Rokok dan Sekolah Bersinar (Bersih Narkoba).

"Sangat bangga mendapat support yang luar biasa dari pihak sekolah terkait sosialisasi asap rokok dan bersih narkoba," ucap Hendri.

Kepala Sekolah SMK Paramitha Theresia Roosmela Dewi, S.Pd  menjelaskan, kegiatan ini merupakan komitmen kami untuk ikut berperan serta dalam upaya P4GN, dan Sebagai Kepala Sekolah Mengucapkan terimakasih atas sosialisasi dan penyuluhannya, dimana para siswanya tinggal pintar memilih dalam berteman, berlingkungan dan sebagainya.

Diakuinya, setiap apel secara bergantian kita selalu mengingatkan terkait pelaksanaan P4GN, dan pendekatan terhadap siswa tetap kita lakukan, dan mendeteksi siswa apabila ada kelainan, pihak sekolah langsung memanggil orang tua agar mengetahui anaknya adanya perubahan. (GL)