Bawaslu Kab Bekasi Adakan Media Gathering, Ketua; Media Alat Stategis Penyampaian

.

Bawaslu Kab Bekasi Adakan Media Gathering, Ketua; Media Alat Stategis Penyampaian

Jumat, 22 November 2019
Bawaslu Kabupaten Bekasi mengadakan Media Gathering 
BEKASISATU.ID, BEKASI - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi mengadakan Media Gathering guna mengevaluasi peran media massa dalam pemberitaan selama penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019 di Kabupaten Bekasi Jumat, (21/11/2019).

Bertempat di Hotel Grand Cikarang kawasan Jababeka Kabupaten Bekasi dihadiri sejumlah awak media dsri berbagai wartawan di Kabupaten Bekasi.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi Syaiful Bahri mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka penguatan menjalin sinergitas dan keakraban dengan awak media di Kabupaten Bekasi.

“Kedepan sinergitas dan keakraban ini tetap harus dijaga dan terus ditingkatkan lagi. Bawaslu tanpa media bukan apa apa. Sebab selama ini menjadi alat strategis penyampaian informasi dan pesan pesan Bawaslu dalam fungsi pencegahan dan pengawasan pelanggaran,” kata dia.

Pihaknya juga terimakasih dan apresiasi kepada insan pers karena selama pemilu di Kabupaten Bekasi, sinergitas media dengan Bawaslu berjalan dengan baik.

Menurutnya media di Kabupaten Bekasi telah berhasil menjalankan fungsinya sebagai alat kontrol tak terkecuali dari Bawaslu.

”Hasilnya pertama 2018 maupun 2019.berjalan aman, lancar sukses dan kondusif,” ujar Syaiful.

Dalam acara media Gathering Kabupaten Bekasi tampak juga dihadiri juga Bawaslu dari Provinsi Jawa Barat Billi Adam F dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Bekasi. (Galih)