ARB Tuntut Janji Politik Bebaskan Pajak Motor Dan SIM Gratis

.

ARB Tuntut Janji Politik Bebaskan Pajak Motor Dan SIM Gratis

Editor: BS
Selasa, 12 November 2019

Kota Bekasi - Ketua Umum Aliansi Rakyat Bekasi (ARB) Machfudin Latif mengingatkan kepada anggota partai politik PKS yang mempunyai janji membebaskan pajak motor dan pembuatan sim, untuk segera merealisasikan janjinya.

“Selaku masyarakat muslim kami juga memiliki kewajiban mengingatkan kepada sesama akan pentingnya memenuhi sebuah janji sesuai dengan aqidah kami, apalagi yang berjanji ini jelas-jelas partai yang sangat identik dengan islamiahnya.Jadi seharusnya mereka tau akan hal tersebut,” lanjut latip saat menggelar aksi demo, Senin (11/11/19).

Dirinya menyayangkan sikap ketua DPRD Kota Bekasi dari PKS yang tidak berani memberikan penjelasan terkait janji politiknya saat maju menjadi Calon Legislatif tahun 2019 lalu.

“Kami akan memaksa ketua DPRD Kota Bekasi yang terhormat selaku salah satu perwakilan partai pengumbar janji untuk mundur dari jabatannya sebagai ketua Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bekasi,” tegasnya.

Karena menurut Latif, pihaknya tidak ingin memiliki perwakilan yang suka menebar janji. Apalagi kata dia, semua fasilitas anggota dewan semua bersumber dari pajak rakyat.

Janji dijadikan modal meraup suara. Sekali lagi kami tegaskan bahwa gedung mewah, jas, sepatu hingga gajinya berasal dari kami, rakyat Kota Bekasi, jadi kami tidak sudi pajak yang kami berikan diperuntukkan kepada pejabat yang mengaku wakil rakyat,” cetus Latif.

ARB pun berencana akan menemui Ketua DPRD Kota Bekasi dengan jumlah massa lebih banyak lagi.

“Dan kami meminta agar saudara Choiruman mundur dari kursi jabatannya selaku ketua DPRD Kota Bekasi yang dianggap bukan bagian dari rakyat Bekasi,” pungkasnya. (GL)