LSP Satria Nusantara Diyakini Mampu Sembuhkan Beragam Penyakit

.

LSP Satria Nusantara Diyakini Mampu Sembuhkan Beragam Penyakit

Editor: BS
Selasa, 29 Oktober 2019
320 Anggota dari 12 Lembaga Seni Pernapasan (LSP) Satria Nusantara di Berbagai Daerah Mengikuti Latihan Gabungan dan Evaluasi Kenaikan Tingkat dan Seminar
BEKASISATU.ID, Kota Bekasi – Dalam rangka hari jadi ke 30, sebanyak 320 anggota dari 12 Lembaga Seni Pernapasan (LSP) Satria Nusantara di berbagai daerah mengikuti latihan gabungan dan evaluasi kenaikan tingkat dan seminar, Senin (20/10/19)
Harus diketahui Satria Nusantara merupakan sebuah organisasi yang bergerak di bidang kesehatan masyarakat dengan metode seni pernapasan.
Acara milad tersebut digelar selama tiga hari di asrama haji kota Bekasi Jawa barat, dengan bertemakan latihan satria nusantara meningkatkan derajat kesehatan dan produktifitas kerja.
Salah satu guru satria nusantara dari Yogyakarta, Maryanto mengatakan, dalam kegiatan ini harus ditekankan bahwa pentingnya latihan satria nusantara untuk kesehatan.
“Bahkan ada dari anggota yang mengalami penyakit semisal stroke bisa perlahan membaik,” Ucap Maryanto.
Ditempat yang sama, dr. Adianti Handayani selaku dokter dan peneliti puslitbang humaniora dan manajemen kesehatan kementerian kesehatan RI mengatakan, masih banyak orang stres dari kalangan anak anak
“Saat ini banyak kalangan menghadapi tingkah stres yang berbeda-beda bahkan kalangan remaja hingga anak- anak pun menghadapi masalah tersebut.” Papar Adianti
Dalam hal ini organisasi satria nusantara pun menghadirkan Melli Leonita mujianti yang merupakan top 10 putri pariwisata Indonesia 2014 dan juara harapan 3 Mpok kota Bekasi yang memberikan arahannya untuk hidup sehat dan bugar. (GL)