Dukung Adipura, Terminal Lakukan Giat Penghijauan

.

Dukung Adipura, Terminal Lakukan Giat Penghijauan

Editor: BS
Kamis, 24 Oktober 2019

BEKASISATU.ID, Kota Bekasi – Guna menambah keasrian dan kesejukan, Dinas Perhubungan Kota Bekasi melakukan giat penghijauan dengan menanam sebanyak 50 bibit pohon di areal taman Terminal, Kamis (24/10/19)
Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pejabat Dishub seperti, Sekertaris Dishub, Deded Kusmiyadi, Kepala Bidang (Kabid) Angkutan, Fatikun Dan Kepala Unit (Kanit) Terminal Bidang Kebersihan, Mulyadi beserta bawahannya.
Saat diwawancarai, Deded mengatakan, bahwa giat ini dilakukan untuk menambah keindahan dan kesejukan terminal, serta mendukung Adipura untuk Kota Bekasi.
“Saat ini kan sedang giat – giatnya mendukung Kota Bekasi meraih Adipura, maka dari itu kami pihak Dishub melakukan penghijauan di lingkungan Terminal Induk,” Ucap Deded
Dirinya pun mengajak para aparatur sipil Dishub, pengelola bus dan penumpang untuk menjaga kebersihan dan menjaga pepohonan, agar terciptanya suasana asri di Terminal Kota Bekasi.
“Mari kita hijaukan lingkungan Terminal Induk Kota Bekasi, agar terciptanya suasana nan asri dan indah di Pandang,” papar Deded
Ditempat yang sama, Kanit Bidang Kebersihan terminal Kota Bekasi, Mulyadi mengatakan agar seluruh penghuni terminal Kota Bekasi menjaga kebersihan lingkungan.
“Selain penghijauan, kebersihan harus dijaga, semua unsur harus sama-sama menjaga kebersihan terminal. Membuang sampah harus pada tempatnya dan dipilah,” ujar Kang Mul sapaan akrabnya.
Lanjut kang mul, pihaknya dalam melakukan penghijauan di terminal ini sangat mendukung keberhasilan meraih adipura di Kota Bekasi.
“Kita dukung penuh program pemerintah, agar adipura dapat diraih,” tutupnya. (GL)