Dukung Adipura, LPM Ciketingudik Serahkan Bansos

.

Dukung Adipura, LPM Ciketingudik Serahkan Bansos

Rabu, 30 Oktober 2019
LPM Ciketing Udik 
BEKASISATU.ID, BEKASI - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), menyerahkan bantuan sosial peralatan K3 seperti becak motor (Baktor), alat kebersihan dan alat tulis kantor (ATK) kepada sejumlah RW Se Kelurahan Ciketingudik, Rabu (30/10/19).

Bantuan diserahkan melalui Lurah Ciketingudik, Natawirya dan disaksikan oleh Ketua LPM Ciketingudik, Salim Samsudin beserta pengurusnya dan Ketua Karang Taruna, Adis Saputra.

Dalam sambutannya, Lurah Ciketingudik, Natawirya, menyatakan, bantuan peralatan kebersihan dan Atk ini cukup membantu masyarakat. Apalagi sesuai intruksi Walikota Bekasi untuk menggiatkan kembali K3 kepada masyarakat yang ada di wilayahnya.


“Kami sangat berterima kasih atas bantuan sarana dan prasarana penunjang K3. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan berguna bagi peningkatan dan pemberdayaan masyarakat, khususnya di Kelurahan Ciketingudik,” katanya

Ditempat yang sama, Ketua LPM Ciketingudik, Salim Samsudin menambahkan, bantuan peralatan kebersihan dan Laptop ini merupakan aspirasi dari masyarakat, Guna terciptanya SDM yang berkompeten dan lingkungan yang bersih.

“Dengan bantuan ini, saya ingin kepada pengurus RW untuk menggiatkan kembali rapat warga guna menyerap aspirasi dan melakukan giat K3 bersama,” ucapnya. (GL)