307 Mahasiswa STIKES Bani Saleh Wisuda

.

307 Mahasiswa STIKES Bani Saleh Wisuda

Editor: BS
Sabtu, 14 September 2019
STIKES Bani Saleh melaksanakan wisuda, pelantikan dan pengambilan sumpah lulusan, Bertempat di Hotel Horison
BEKASISATU.ID, Kota Bekasi – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bani Saleh melaksanakan wisuda, pelantikan dan pengambilan sumpah lulusan, Bertempat di Hotel Horison, Sabtu (14/09/19)
Sebanyak 307 mahasiswa terdiri dari jurusan keperawatan Program Studi Keperawatan D3, Program Studi keperawatan SI, Profesi Ners, jurusan Kebidanan Program Studi Kebidanan D3, dan jurusan Farmasi Program Studi Farmasi SI mengambil sumpah lulusan dengan penuh khidmat.
Dalam sambutannya Shintha Silaswati, SKp,MSc selaku Ketua STIKES Bani Saleh menyampaikan bahwa pencapaian kinerja STIKES Bani Saleh merupakan wujud kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi bidang Pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat.
“Capaian kinerja lain untuk mendukung terlaksananya Tri Dharma Perguruan Tinggi antara lain pembinaan kemahasiswaan, bidang promosi, kerjasama dan bisnis, bagian sarana dan prasarana, administrasi ketenagaan dan keuangan, bagian Penjaminan Mutu dan Satuan Pengawas Internal,” Ungkap Shintha kepada bekasisatu.com.
Dirinya pun mengingatkan kepada para lulusan STIKES Bani Saleh untuk menanamkan slogan “Education is the most powerful weapon which you can use to change the word”.
“Yang artinya Pendidikan adalah senjata yang paling ampuh yang bisa digunakan untuk mengubah dunia dan untuk mencapai slogan tersebut diperlukan proses pendidikan yang berkualitas,” Ungkap Shinta
Dirinya memohon kepada Allah SWT , agar seluruh pengelola dan staf STIKES Bani Saleh dapat memegang penuh amanah, sehingga STIKES Bani Saleh dari waktu ke waktu akan mampu memenuhi harapan masyarakat.
“Semoga para lulusan ini akan sukses dalam mengabdikan dirinya kepada Masyarakat sebagai bagian dari Ibadah kepada Allah SWT, sesuai dengan bekal Ilmu dan ketrampilan yang mereka miliki, sesuai dengan harapan keluarga dan Masyarakat,” Harap Shinta. (Lia-STIKES-BS)