IPM Dukung Penuh Dinda Gilang Jadi Ketua KNPI Kota Bekasi

.

IPM Dukung Penuh Dinda Gilang Jadi Ketua KNPI Kota Bekasi

Editor: BS
Senin, 22 Juli 2019
Novian Rico ( Kapten Minang ) Bersama Walikota Dan Wakil Walikota Bekasi di RM Makan Padang Sederhana
BEKASISATU.ID, Kota Bekasi – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tinggal menghitung hari, Sejumalah nama kandidat bakal calon Ketua KNPI Kota Bekasi terus bermunculan.
Kali ini, beredar nama Pengurus Ikatan Pemuda Minang (IPM) yang juga bendahara Gema MKGR, Dinda Gilang Orinas turut menyatakan niatnya maju pada Musda KNPI Kota Bekasi.

Dengan segudang pengalaman Uda Gilang sapaan akrabnya juga merupakan putra dari pejabat kepolisian Republik Indonesia (POLRI) Dan Badan Narkotika Nasional (BNN). Ayahandanya merupakan Pejabat Tinggi Mabes POLRI, sementara Ibundanya memiliki posisi startegis di BNN.
Menanggapi pengurusnya ingin maju jadi ketua KNPI Kota Bekasi, Koordinator IPM Novian Ricco, sangat mensupport sekali keinginan Gilang, karena bagi dia gilang punya segudang pengalaman dalam organisasi kepemudaan.
“Uda Gilang sudah dikenal sebagai penggiat komunitas. dirinya merupakan pendiri dan Ketua Indonesia Drum Squad (IDS), berpatok seperti itu saya yakin beliau bisa memimpin para pemuda untuk lebih berkreatifitas untuk memajukan daerahnya,” ujar kapten Minang sapaan akrabnya. (GL)